Handphone Terbaik di Pasar Tahun 2022

Ponsel cerdas lebih baik dari sebelumnya, tetapi ponsel mana yang terbaik untuk Anda? Ini adalah smartphone terbaik di pasar saat ini.

Apa smartphone terbaik yang bisa kamu beli?

2022 hampir setengahnya dan para dewa teknologi telah memberkati kita dengan smartphone yang benar-benar luar biasa. Baik Anda mencari kinerja, kamera pintar, atau nilai, daftar terakhir dari 10 ponsel teratas kami memiliki semuanya.

Ponsel teratas dalam ringkasan ini bukanlah ponsel yang ideal untuk semua orang, jadi lihat semua 10. Telepon terbaik untuk Anda ada di luar sana. Yang harus Anda lakukan adalah memeriksa telepon yang tersedia.

Samsung dan Apple, tentu saja, memiliki fitur, tetapi melihat lebih dekat pada pesaing Android seperti OnePlus, Google, dan Xiaomi akan membantu Anda menemukan mitra saku yang ideal. Percayalah pada kami. Ponsel ini memiliki semuanya.

1 iPhone 13 Pro – iPhone Terbaik

Tidak seperti tahun 2020, ketika iPhone 12 standar mengalahkan saudara kandungnya yang bermerek Pro, iPhone 13 Pro pada tahun 2021 tidak diragukan lagi akan menang.

Sepintas, 13 Pro menggunakan layar Super Retina XDR 6,1 inci yang familier, tetapi Apple akhirnya memutuskan untuk membawa ProMotion ke iPhone. Panel sekarang berada di puncak pada 120Hz yang sangat halus. Takiknya juga 20% lebih kecil.

Untuk kamera, Anda dapat mengharapkan sensor yang lebih besar dan aperture yang lebih cepat untuk kinerja cahaya rendah yang lebih baik, dan ketika Anda beralih ke sudut ultra lebar ponsel (yang sekarang juga menawarkan pemotretan makro), Anda dapat memotret lebih jauh dengan kamera telefoto 3x dan dengan kualitas yang jauh lebih mirip. sebelum.

2 Samsung Galaxy S22 Ultra – Ponsel Android Terbaik

Desainnya jelas berbeda dari keluarga Galaxy S22 lainnya (yaitu, sangat ‘seperti catatan’), dan dilengkapi stylus S Pen terintegrasi yang memperluas kemampuan yang mengungguli sebagian besar pesaing, terutama dalam hal produktivitas.

Terlepas dari perangkat keras kamera yang tampak familier, peningkatan Samsung menjadikannya salah satu sistem terbaik di ponsel mana pun saat ini. Kamera utama 108 megapiksel didukung oleh lensa ultra lebar dan dua lensa telefoto pada tingkat zoom yang berbeda, dan kinerja zoom telah ditingkatkan terutama dari model sebelumnya.

3 iPhone 13 – serba bisa

Sistem kamera belakang sekarang diposisikan secara diagonal untuk mengakomodasi pergeseran sensor OIS (Optical Image Stabilization) yang mengesankan yang hanya ada pada iPhone 12 Pro Max 2020 (belum ada sensor telefoto), dan hal yang sama di depan, tetapi refresh 60Hz yang sama tingkat seperti model sebelumnya – lebih kecil Anda mendapatkan layar OLED 6,1 inci yang menakjubkan lengkap dengan takik.

iOS 15 adalah peningkatan besar untuk sistem operasi seluler Apple yang sudah diakui. Tambahkan fitur kesehatan seperti ringkasan peringatan agar perangkat Anda terus-menerus terganggu.

4 Google Pixel 6 Pro – Pengalaman Pengguna Terbaik

Meskipun menjatuhkan konvensi penamaan ‘Pixel XL’, 6 Pro adalah yang pertama dalam seri ini yang menampilkan layar OLED melengkung QHD+ yang memukau, menghasilkan kecepatan refresh 120Hz yang lebih tinggi dan lebih halus (seperti keluarga iPhone 13 Pro).

Sistem kamera juga mengandalkan sensor utama 50Mp baru yang menawarkan jangkauan dinamis yang luar biasa dan menampilkan fitur-fitur baru yang cerdas seperti Magic Eraser dan Face Unblur yang kokoh. Didukung pula dengan ultra wide angle 12Mp dan kamera telephoto periskop 48Mp dengan 4x optical zoom. Ini jauh dari pendekatan sensor tunggal lama pada rentang piksel hingga fotografi.

5 Oppo Find X5 Pro – Kamera Luar Biasa

Anda harus hidup tanpa lensa zoom periskop. Telefoto di sini hanya 2x zoom. Tetapi dengan ketiga lensa belakang, hasilnya luar biasa. Desainnya juga unik berkat modul kamera miring yang disematkan pada keramik bodi ponsel.

Dalam hal kinerja murni, Find X5 Pro memiliki semua hal di atas ditambah chip Snapdragon 8 Gen 1, penyimpanan 256GB, dan RAM 12GB, membuatnya sulit dikalahkan. Itu tidak murah, jadi Anda harus bersedia membayar.

6 OnePlus 10 Pro – Daya Tahan Baterai Hebat

Dengan Snapdragon 8 Gen 1 dan pengisian daya kabel 80W yang cepat, 10 Pro memiliki spesifikasi inti yang sesuai dengan kompetisi, dan kami tidak semuanya, tetapi kami adalah penggemar desain yang ramping.

Terlepas dari dukungan Hasselblad, sistem kamera masih menjadi kelemahan utama ponsel dan fitur utama yang membedakannya dari Oppo Find X5 Pro yang lebih mahal tetapi memiliki spesifikasi yang sama.

Pengaturan tiga sensor belakang sangat mengesankan. jangan salah paham. Tetapi lebih sulit untuk merekomendasikan, terutama karena perbedaan dalam eksposur hanya berfungsi sebagai pengingat bahwa itu bukan yang terbaik dari yang terbaik. Bahkan jika pengalaman pengguna OxygenOS luar biasa dan masa pakai baterai adalah yang terbaik dari semua flagship yang ada di pasaran saat ini.

7 Samsung Galaxy Z Flip 3 – Perangkat Lipat Terbaik

Samsung telah memperkenalkan perangkat lipat Galaxy Z Flip yang inovatif, meningkatkan setiap aspek mulai dari desain hingga kinerja dan kemudian menjadikannya lebih murah!

Z Flip 3 adalah representasi indah dari evolusi teknologi smartphone yang dapat dilipat, dan entah bagaimana menggabungkan ketahanan air ke dalam desainnya.

masa pakai baterai dan dual c

Kamera bisa lebih baik, tetapi meskipun kinerja kelas unggulan dari desain yang inovatif, harga Flip 3 membuktikan bahwa perangkat lipat dapat bermain tango di ruang yang sama dengan smartphone tradisional tanpa mengorbankan terlalu banyak.

Panduan pembelian ponsel terbaik untuk tahun 2022

Saat memilih telepon, Anda harus mempertimbangkan kualitas dan desain, kemudahan penggunaan, fitur, kinerja, dan nilai.

Secara umum, ponsel andalan untuk tahun 2022 mulai dari sekitar £ 700, tetapi dalam beberapa kasus dapat berharga lebih dari £ 1.000. Anda mencari rata-rata £30 hingga £50 per bulan untuk kontrak, tetapi jika Anda menginginkan ponsel yang mahal dan banyak data seluler, Anda dapat membelanjakan lebih banyak.

Daftar ini menyoroti smartphone terbaik yang tersedia saat ini, tetapi tidak secara eksplisit berarti flagships (meskipun memiliki banyak fitur di sini). Ada juga entri yang melintasi grafik telepon kelas menengah dan anggaran, tetapi mereka mengambil tempat di sini berdasarkan fitur dan kualitas yang mereka tawarkan versus harga.

Haruskah saya membeli iPhone atau ponsel Android?

Ada lebih dari satu sistem operasi seluler, tetapi hanya dua yang benar-benar layak dibicarakan adalah Android dan iOS.

Sebagian besar ponsel saat ini menjalankan Android. 12 adalah versi publik terbaru. Sementara itu, platform iOS Apple mungkin memiliki pangsa pasar yang rendah, tetapi pengembang hampir selalu merilis aplikasi mereka di iOS terlebih dahulu. Hasil dari pendekatan ini adalah kami memiliki salah satu toko aplikasi terbaik yang dapat kami temukan.

Jika Anda memiliki ponsel Android atau iPhone dan ingin pindah ke ponsel yang menjalankan sistem operasi (OS) berbeda, mentransfer kontak dan data opsional lainnya dari satu tempat ke tempat lain cukup mudah. Apa yang tidak dapat Anda pindahkan adalah aplikasi berbayar dan data aplikasi tertentu (seperti cadangan WhatsApp), jadi jika Anda mempertimbangkan perubahan platform, ingatlah hal itu dan teliti masalah khusus yang mungkin Anda miliki tentang prosesnya.

Alasan untuk membeli ponsel yang tidak terkunci

Telepon yang tidak terkunci adalah telepon yang tidak terikat ke operator tertentu, seperti Vodafone atau EE. Membeli ‘tidak terkunci’ biasanya berarti membeli telepon sepenuhnya tanpa kartu SIM atau kontrak.

Yang paling penting, telepon yang tidak terkunci hampir selalu merupakan kesepakatan yang lebih baik daripada membeli telepon dengan kontrak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.