Printer Foto Portabel Terbaik 2022

Printer instan dan portabel memungkinkan Anda mendapatkan foto nyata dari bidikan favorit Anda di ponsel atau di Instagram.

Sekarang, hampir setiap orang memiliki kamera digital yang luar biasa di saku mereka setiap hari, tetapi sebagian besar foto mereka tidak digunakan di mana pun selain Instagram.

Mengapa harus printer portabael?

Printer portabel atau instan ditujukan untuk perubahan ini. Perangkat berukuran saku yang praktis ini memungkinkan Anda mengambil foto ponsel terbaik Anda dan mencetaknya di mana saja, menambahkan efek, filter, dan ekstra menyenangkan lainnya di sepanjang jalan.

Jika Anda menginginkan sesuatu yang sedikit lebih retro, Anda juga dapat membeli kamera yang mencetak saat Anda mengambil gambar, seperti Polaroid kuno. Lihatlah koleksi kamera instan terbaik kami dan lihat apakah Anda menyukainya.

1 Polaroid Hi-Print – Printer Portabel Terbaik

Polaroid Hi-Print adalah printer digital sederhana dan praktis yang harganya lebih murah daripada kebanyakan pesaing dan menawarkan kualitas cetak yang superior. Meskipun kertas mahal akan menghabiskan banyak biaya dalam jangka panjang.

Pencetakan sekitar 50 detik, yang sedikit lebih lambat daripada kebanyakan produk pesaing. Tapi karena ini adalah printer sublimasi pewarna. Ini berarti cetakan akan dikeluarkan masuk dan keluar setidaknya 4 kali untuk menambahkan setiap lapisan warna dan film pelindung.

Patut ditunggu karena kualitas cetak keseluruhan sangat tinggi, detail, jelas, dan mengesankan daripada yang Anda dapatkan dari printer instan digital yang lebih cepat.

2 Instax Link Wide – Printer Instax Terbaik

Instax Link Wide adalah printer instan utama Fujifilm, menghasilkan cetakan besar dan mengkilap dengan sedikit kerumitan. Ini adalah desain yang bagus untuk duduk di rumah atau di perjalanan.

Foto di Instax Link Wide berukuran dua kali lipat dari yang ditemukan pada printer dan kamera Mini, tetapi kecepatan cetaknya sangat cepat, sekitar 12 detik, dan waktu pengembangan adalah 90 detik.

Seperti produk Instax lainnya, hasil print yang cerah dan cerah memberikan kesan vintage. Namun, kualitasnya tidak begitu mengesankan seperti yang akan Anda lihat dengan Polaroid Hi-Print. Biaya pengoperasian printer ini akan menumpuk seiring waktu karena biaya film Instax Wide.

3 Instax Mini Link – Terbaik untuk Cetakan Kecil

Instax Mini Link menggunakan film Instax Mini dari Fujifilm. Mini Link tampak hebat dengan pilihan warna yang funky dan nuansa muda dan segar.

Terhubung ke ponsel Anda melalui aplikasi Mini Link dan Bluetooth dan juga mendukung kamera seri Fujifilm X. Namun, Anda tidak dapat terhubung ke jaringan media sosial, sehingga Anda hanya dapat mencetak foto dari perangkat Anda.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengakses perpustakaan gambar Anda dan memilih bingkai dan opsi, termasuk cetakan terpisah (membagi satu foto menjadi dua cetakan) dan kolase.

Edit foto dalam aplikasi dengan filter dan tombol warna untuk mengubah kecerahan, kontras, dan saturasi.

4 Kodak Step Printer Instan – Terbaik untuk Zink

Kodak Step adalah salah satu printer termurah untuk pencetakan Zink di pasaran. Gambar Zink tidak begitu mengesankan seperti yang akan Anda temukan dari merek seperti Instax dan Polaroid, tetapi jauh lebih murah untuk dioperasikan dan tidak memiliki waktu pengembangan.

Kodak Step menjaga desainnya tetap sederhana dengan bentuk persegi panjang yang ringkas yang tersedia dalam berbagai warna. Sangat mudah digunakan bahkan untuk pemula. Mendukung hingga 25 gambar dengan sekali pengisian daya.

Cetakannya sendiri berukuran kecil 2×3 inci, jadi jika Anda beruntung dengan foto seukuran dompet, ini adalah pilihan terbaik Anda. Gambar berperekat di bagian belakang untuk digunakan sebagai stiker dan menampilkan berbagai warna. Namun, beberapa detail hilang dalam gambar aslinya.

5 Pilihan Sprocket HP – Terbaik untuk Pencetakan Seng Besar

HP Sprocket Select adalah versi generasi ke-3 dari Sprocket 200. Ini menawarkan konektivitas Bluetooth 5.0, yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan beberapa ponsel melalui aplikasi Sprocket sederhana (gratis di Android dan iOS).

Peningkatan yang lebih signifikan adalah bahwa Select mencetak gambar yang lebih besar pada 2,3 x 3,4 inci, bukan 2 x 3 inci, kira-kira seukuran kartu kredit.

Seperti Sprocket di masa lalu, Sprocket Select mencetak pada kertas Zink atau kertas “bebas tinta”. Kertas ini lebih murah daripada film dalam jangka panjang, tetapi dengan mengorbankan warna yang sedikit pudar.

Mengingat bahwa gambar Zink dapat sedikit membosankan pada awalnya, Sprocket Select melampaui ekspektasi dengan cukup banyak detail dan kontras. Warnanya masih terlihat sedikit pudar, tetapi jauh lebih tajam daripada printer Zink lain yang pernah saya uji, terutama warna merah.

6 Instax Share SP-3 – Terbaik untuk Pencetakan Persegi

Ada printer instan yang harganya lebih murah dari Instax Share SP-3. Tapi yang paling saya suka dari SP-3 adalah formatnya. Saat ini satu-satunya printer portabel khusus yang menggunakan pencetakan persegi.

Mencetak dari ponsel cerdas Anda dengan printer Instax Share sangatlah mudah. Cukup unduh aplikasi gratis dari Google Play atau Apple App Store, pilih gambar dari galeri foto atau media sosial Anda, tambahkan template, edit sesuai kebutuhan, dan tekan cetak.

Seperti yang Anda harapkan, ada juga berbagai templat tempat Anda dapat menambahkan teks dengan pesan musiman (misalnya “Selamat Ulang Tahun”) atau dengan waktu dan tanggal, cuaca atau status Instagram atau Facebook.

Meskipun cetakannya lebih besar, Instax Share masih portabel dengan berat 312g, dilengkapi dengan baterai isi ulang yang dapat mengambil sekitar 160 bidikan saat terisi penuh, dan dapat diisi dengan kabel Micro-USB yang disertakan. Sebuah LED di bagian depan memberi tahu Anda sekilas saat daya atau kertas hampir habis.

Jika Anda lebih suka format mini klasik, Instax Share SP-2 menawarkan fitur serupa, tetapi mencetak dalam format Instax Mini yang lebih kecil. Tapi Instax Mini Link terbaru mungkin bisa menjadi pilihan yang lebih baik.

7 Kodak Smile Instant – portabilitas terbaik

Printer Kodak Smile adalah kit sederhana, tetapi menyelesaikan pekerjaan. Desainnya mirip dengan HP Sprocket 200, dan sebenarnya ukurannya hampir sama, tetapi Anda mendapatkan lebih banyak pilihan warna di sini dalam warna biru, merah, putih, hijau dan hitam. Seperti sproketnya, ini adalah perangkat bergaya dalam bentuk persegi panjang dengan sudut membulat.

Seperti Sprocket, ia menggunakan cetakan Zink. Ini bukan kualitas tertinggi, tetapi ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan foto favorit Anda dari ponsel Anda sebagai cetakan atau stiker asli. Kodak sangat bagus untuk kualitas cetak dengan warna yang cukup realistis, tetapi detail yang lebih kecil hilang. Gunakan fungsi ini untuk foto lanskap dan potret.

Aplikasi Smile (iOS dan Android) memiliki opsi pengeditan yang layak, mulai dari penyesuaian eksposur hingga bingkai dan stiker, memungkinkan Anda mengimpor foto dari ponsel itu sendiri atau dari media sosial. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyematkan video di hasil cetakan Anda, yang dapat Anda pindai dengan ponsel Anda untuk melihatnya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.